Rabu, 21 April 2010

Waktu Diriku

Berpikir dan bertindak
Aku lakukan berbagai hal baru
Berdiam dan renungkan
Aku melihat siapa diriku

Aku terus melangkah
Tanpa henti melanjutkan hidupku
Hingga tak kudengar detak waktu
Bersuara memanggil-manggil diriku

Tak ingin kurasakan kesibukan
Tak ingin pula kurasakan kebosanan
Aku atur waktuku yang terbatas
Tanpa membatasi kegiatanku

Waktu dan kesibukan itu seiringan
Semakin lama akan semakin sibux
Tergantung bagaimana org itu mencari dan meluangkan waktu
Dalam menjalani hidup nya

Pertemuan dapat mewarnai suatu perjalanan yang panjang dan berat yang harus di lalui
Memberikan pilihan
Berhenti dan mendengarkan detak waktu yang terus bersua
Atau terus maju dan bangkit saat terjatuh berulang kali

Perubahan-perubahan yang terjadi dan yang akan terjadi
Dapat mengubah cara hidup dan cara pandangku
Saat aku menyadari aku bukanlah orang yang sama seperti sekarang,
Aku hanya harus mengakui siapa diriku sebenarnya

Tidak ada komentar:

Loading