Minggu, 20 Juni 2010

Bukan Kehilangan

Aku memiliki mata
Kugunakan untuk melihat
Aku memiliki telinga
Kugunakan untuk mendengar

Aku melihatnya tapi tak menyadarinya
Aku mendengarnya tapi tak mengingatnya
Kehampaan, kekosongan, kesepian
Aku tak ingin merasakannya

Aku tidak melihatnya tapi dapat disadari
Tidak bersuara tapi dapat didengar
Gentayangan dalam perasaan
Cinta yang terkadang terlewatkan

Aku kesal untuk sesuatu yang tak ada
Aku marah untuk sesuatu yang tak ada
Aku gila untuk sesuatu yang tak ada
Aku sedih karena sudha tidak ada

Semua yang terjadi seperti terlupakan
Semua yang terjadi seperti tak ada
Seperti sesuatu yang tak berarti
Dan aku menyesalinya

Aku tahu ini bukan yang seharusnya terjadi
Kesempatan akan rasa yang lalu
Membuatku merasakannya
Bukan kehilangan tetapi terlewatkan

Tidak ada komentar:

Loading