Minggu, 10 Juli 2011

DeMaM

Sejak kecil aku selalu mencoba
Melakukan hal yang tidak biasa
Karena aku ingin hal yang baru
Dan aku yakin dengan pemikiranku

Aku hidup dengan berpikir
Pikiranku mengendalikanku
Kendaliku ada sesuai hati
Semua dapat terarah dengan baik

Aku berpikir keras
Memunculkan ide yang sangat inovatif
Badanku terasa panas
Terbakar oleh semangat yang membara

Menjadi demam yang menyelimutiku
Menyatakan diriku sakit
Hingga mematikan perasaanku
Perasaan untuk menyerah dan merasa kalah

Aku menjadikan diriku seorang pengendali
Mengendalikan orang lain tanpa terlihat
Dengan berkata dan bertindak biasa
Menyembunyikan perlakuan asliku

Membawa orang lain bertindak sesuai kehendakku
Tanpa sadar dalam kenyataan bahwa dia dimanfaatkan
Untuk mewujudkan keinginanku
Memperbaiki hidup yang mulai memudar

Kehidupanku tercipta dari hasil pemikiranku
Membuatku memiliki kemampuan mengendalikan orang lain
Akulah pemimpin yang mengendalikan kekuasaan
Akulah DeMasterMind

Tidak ada komentar:

Loading