Rabu, 30 November 2011

Lari

Aku memiliki kedua kakiku
Aku dapat berjalan kemana pun
Aku mashi dapat berlari
Dekat atau pun jauh

Aku mashi merasa belum lelah untuk berhenti
Aku mashi selalu lari
Setiap aku merasa lemah
Merasa aku tidak bisa berbuat apa-apa

Aku menjauhi hal yang sulit
Hal yang tidak aku inginkan
Hal yang aku takutkan
Lari dan selalu lari

Aku selalu merasa selamat
Begitu aku jauh dari hal tersebut
Tapi sebenarnya aku mashi terdampar
Tersentuh oleh ketakutanku sendiri

Aku akan mencoba untuk berhenti berlari
Dalam satu waktu serentak dengan batasku
Hingga aku menjadi lebih kuat
Dan menantang apa yang sedang kuhadapi

Aku dapat berlari sejauh yang kumau
Aku dapat selalu kabur dari kenyataan
Aku dapat menjelma menjadi orang lain
Tapi aku tidak bisa lari dari diri sendiri

Tidak ada komentar:

Loading