Jumat, 20 Januari 2012

Aku Ingin Menjadi Hebat

Aku sekedar manusia biasa
Lemah terhadap orang lain
Lemah terhadap diri sendiri
Manusia kecil dalam luasnya dunia

Tiap waktu aku harus selalu berkembang
Belajar untuk menambah pemikiranku
Berlatih untuk menjadi kuat
Tumbuh menjadi manusia hebat

Dapat aku merendahkan orang lain
Dapat aku menginjak orang lain
Dapat aku menghancurkan orang lain semauku
Tapi tidak kulakukan

Aku berkembang bukan untuk berbuat hal buruk
Aku belajar bukan untuk menipu orang lain
Aku berlatih bukan untuk menghancurkan orang lain
Tapi untuk melindungi

Perbedaan tujuan membentuk karakteristik diriku
Dengan memberikan perlindungan pada orang lain
Menyenangkan dan memberikan rasa nyaman pada orang yang kusayangi
Mendamaikan rasa yang ada pada diriku tanpa perlu kusadari

1 komentar:

Unknown mengatakan...

I just want to be me.... ^^

Loading