Senin, 31 Mei 2010

Keinginan

Aku yang tidak bisa berjalan
Aku ingin berlari
Aku yang tidak bisa bersuara
Aku ingin berteriak

Aku yang sedang sekarat
Hal yang kuinginkan adalah umur panjang
Aku yang tidak bisa mati
Hal yang kuinginkan adalah mati

Aku yang tidak kaya
Hal yang kuinginkan adalah kekayaan
Aku yang tidak miskin
Hal yang kuinginkan adalah kebahagiaan

Aku yang memiliki teman
Tapi aku malah menjauhinya
Aku yang memiliki cinta
Tapi aku malah membencinya

Aku yang terkurung
Menginginkan kebebasan
Aku yang bebas
Menginginkan ada yang menjagaku

Aku yang memiliki segalanya
Berpikir aku tidak menginginkannya
Aku yang serba berlebihan
Berpikir selalu ada yang kurang

Aku yang tidak bisa melihat apa yang berarti untukku
Sampai aku merasakan kehilangan yang aku milikki
Selalu dan selalu seperti itu
Sehingga aku hanya dapat menyesali kesalahanku

Kapankah aku akan menyadarinya
Menyadari akan pentingnya mensyukuri apa yang ada
Tapi bagaimana aku akan menyadarinya
Bila aku belum merasakan kehilangan itu

Setiap memiliki kekurangan, kita memiliki kelebihan
Tergantung diri kita sendiri
Bagaimana kita melihat dan menyadarinya,
Memanfaatkan dan mensyukurinya

Tidak ada komentar:

Loading